CARA ROOT ANDROID ADVAN ADVAN S4A ADVAN S5E ADVAN S5H

CARA ROOT ADVAN, ADVAN S4A, ADVAN S5E, ADVAN S5H TANPA PC - Apa itu ROOT? Apa Fungsi ROOT?, Apa Kelebihan dan kekurangan ROOT di Android ?.

Sebelum anda melakukan Root di Advan S4a, Advan S5e dan Advan S5h di Hp Android agan, Mari saya jelaskan mengenai ROOT Android.
 ROOT adalah Hak akses suatu akun sistem yang memiliki kekuasaan penuh atau mutlak yang berguna mengakses dan mengeksekusi semua berkas, perintah, dan sistem dalam sistem operasi dalam perangkat berbasis Linux atau Android

Jadi intinya jika suatu perangkat Linux atau Android sudah, ROOT itu berarti anda memiliki akses tanpa batas untuk mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada di dalam sistem Android itu sendiri.

Selanjutnya saya akan menjelaskan fungsinya
  Fungsi Root Android adalah untuk memberi hak penuh kepada pengguna Android agar dapat masuk ke dalam sistem Android, kalo untuk Windows namanya administrator.

Jadi jika HP Android anda sudah di root, anda dapat menambah, dan mengurangi maupun memodifikasi file atau data-data anda yang terletak di sistem Android, di mana HP masih dalam keadaan standar (belum root) berkas tersebut masih terkunci dan tidak dapat diakses karena belum mempunyai hak untuk masuk ke sistem.

Yang terakhir saya akan menjelaskan kekurangan dan kelebihannya

Kelebihan perangkat Android yang telah di root :
  • Punya Hak Akses tak terbatas dalam mengelola sistem operasi Android.
  • Dapat menghapus aplikasi bawaan vendor yang tidak kamu diinginkan.
  • Dapat melakukan backup aplikasi dan sistem sehingga ketika ingin melakukan instal ulang atau reset pabrik, anda tidak perlu mencari dan mengunduhnya lagi.
  • Dapat mengubah dan mendesign tampilan melalui instalasi custom ROM atau bahkan memutakhirkan ke versi yang lebih tinggi yang tidak dirilis oleh vendor.
  • Anda juga dapat melakukan Overclock prosesor sehingga kinerja ponsel manjadi lebih cepat atau dengan TWEAK INIT D.
Kekurangan perangkat Android yang telah di root:
  • Garansi hilang;semua vendor ponsel mengatakan bahwa perangkat Android yang telah di root akan hilang masa garansinya, karena dengan rooting, pengguna sudah memodifikasi berkas sistem pada sebuah perangkat Android sehingga vendor tidak mau bertanggungjawab apabila ada kerusakan perangkat Android yang telah di root.
  • Rentan terhadap virus dan perangkat perusak.

Sekarang langsung saja ke Cara Root Advan S4a, Advan S5e dan Advan S5h Tanpa Pc.
Saya sarankan setelah anda melakukan Root usahakan HP Android agan di Tweak dengan menggunakan Tweka init D, agar performan Hp Android agan sempurna dan Ram yang minim bisa lega dan setelah di Root juga anda bisa memindahkan File sistem ke SdCard, karena kalo Android anda cuma hanya di root saja itu sama saja anda membuka kunci Sistem Androidnya saja. kalo gak di Tweak lalu apa gunanya Andoid saya di ROOT?,hehe..

>Disini Cara Root Advan S4a.
>Disini Cara Root Advan S5e.
>Disini Cara Root Advan S5h.

Sekian dan semoga artikel saya berguna dan bermanfaat dan bisa di bagikan ke orang lain, dan inilah Artikelku CARA ROOT ANDROID ADVAN, ADVAN S4A, ADVAN S5E, ADVAN S5H.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar