Cara Daftar Whaff Rewards di Android Untuk Berburu Dollar

Cara Daftar Whaff Rewards di Android Untuk Berburu Dollar - Mendaftar di Whaff sangat mudah, bagaimana Cara daftar WHAFF Rewards melalui Hp atau Tab Android?, dan Apa itu WHAFF Rewards ?,WHAFF Rewards adalah aplikasi Bisnis Online Android berbasis PPD (pay per download) yang artinya adalah anda akan dibayar apabila mendownload game atau aplikasi yang di sarankan oleh aplikasi whaff rewards,untuk CARA Memainkanya masuk ke Sini Berburu Dolar di WHAFF REWARDS Simple dan Mudah di Hp Android.

Cara daftar whaff
 

  PERSIAPAN APA UNTUK BISA MENJALANKAN WHAFF;


Untuk saat ini Whaff Rewards hanya bisa dijalankan pada Smartphone dan Tablet yang bersistem operasi Android. Jadi beberapa hal yang diperlukan antara lain :
  1. Gadget Android.

  2. Akun facebook ( untuk masuk ke akun Whaff ).

  3. Koneksi Internet.

LANGSUNG SAJA KE CARA DAFTARNYA;

Sebelum mulai catat dulu code ini : AK35014 di kertas atau dihapal, karena stelah login akan diminta memasukan invite code, halaman memasukan code ini hanya muncul sekali stelah login pertama apabila menyetuh tombol Home atau Back halaman code tersebut akan hilang.
jd codenya harus diingat dulu AK35014<= ( 2 huruf di depan dan 5 angka di belakang )

Fungsi code sebagai undangan telah mengajak bermain di whaff, masing2 mendapat $0.30 , kalau code gak dimasukan gak akan dapet dollar pertama.
  1. Buka Play Store Cari >> Whaff Rewards Download (Hanya 8mb) >> Buka Klik Login masuk pake akun FB lalu klik Ok,Kemudian tunggu sebentar maka akan muncul halaman memasukan code invite ketik : AK35014<= ( 2 huruf di depan dan 5 angka di belakang )
  2. Klik gambar JEMPOL yg ada dibagian atas nanti akan dialihkan ke FB Like fanspage WHAFF (SUKAI)
  3. kemudian kerjakan tugas download game atau aplikasi di PREMIUM PICKS , WHAFF PICKS ,dan OTHER PICKS yg tersedia disana seperti;

      CARA MENGGUNAKAN APLIKASI WHAFF REWARDS;


      Buka masing2 game atau aplikasi selama 30 detik atau lebih sampe dollar masuk biasanya ada pemberitahuan distatusbar.

      Game atau aplikasi yang sudah di download boleh dihapus ko kalau dollar sudah masuk ke di EARNING.
      Kerjakan tugas download game atau memainkan aplikasi di PREMIUM PICKS , WHAFF PICKS ,dan OTHER PICKS lihat tutorial atau panduan di bawah ini;

      TUTORIAL MENGGUNAKAN WHAFF REWARDS

      Di Pick Premium: ada beberapa applikasi yang perlu anda download dan Login anda akan mendapat Rewards antara 0,0,6$ - 0,10 $ dan apabila anda memainkan/membuka sekitar 4-5 menit, anda mendapat tambahan antara 0,05$ - 0,06$ dan bila mana anda tidak Uninstal dan memainkan 1x setiap sehari Anda mendapat Rewards lagi antara 0,05$ - 0,06$ dan tambahan 0,01$ setiap harinya.Jadi klo anda mendownload di PREMIUM PICK biarkan saja jangan di Uninstal antara 2 - 3 hari."Jadi jika Anda Mendownload 5 Aplikasi di PREMIUM PICK 1x sehari mainkan saja antara 4 - 5 menit dan lihat hasilnya di EARNING.

      Di Pick Whaff:
      juga ada beberapa applikasi yang perlu anda download dan anda mainkan untuk mendapatkan uang dollars. Anda akan di Sarankan mendownload Aplikasi sesuai penyedia Waff setiap harinya melalui Whaff Apk.

      Di Other Pick: Disini anda bisa melakukan beberapa task untuk mendapatkan reward baik beruapa dollars atau poin yang akan diakumulasikan dalam bentuk dollar ke account anda. Task disini bermacam-macam ada yang hanya dengan melihat iklan saja, download,menjalankan.dan Download dan Memainkan.

      Kehadiran: Setiap hari anda akan mendapatkan $ 0, 01 setiap anda membuka Aplikasi WHAFF, jadi anda tinggal Click saja di halaman kehadiran dan ini berlaku haya satu kali dalam sehari.

      Kode Whaff: Code invite Whaff Rewards atau Kode undangan Whaff, Kenapa saya garis bawahi karena Kode invite Whaff adalah bagian Rewards yang lumayan besar, Setiap anda memperkenalkan aplikasi Whaff kepada teman anda dan menginstalnya menggunakan kode tersebut anda dan teman anda sama2 akan langsung mendapatkan bonus Rewards sebesar $ 0, 30 kalo di Rupiahkan Rp 4500, Lumaya kan..?, dan bagikan kode tersebut melalui Facebook atau Twiter.
      Jika uang sudah terkumpul sebesar minimal 10$ anda bisa withdraw ke Paypal anda, selain dengan paypal anda bisa exchange atau menukarkan uang anda dengan Xbox Gift Card, Playstation Gift Cards, Amazon Gift Cards, Google Play Gift Cards, Steam Gift Cards dan Facebook Gift Cards.

      LIST MENU

      List Menu meripakan tampilan baru dari whaff, letak LIST MENU ini ada di pojok kiri atas disamping logo WHAFF. Didalam LIST MENU ini banyak sekali perubahan yang di lakukan oleh WHAFF.
      • Notification 
      Segala info baru tentang kebijakan-kebijakan dari WHAFF ada di menu Notification
      • Rewards History
      Disini anda bisa mengetahui history penghasilan anda dari mana saja, anda bisa cek dari task mana yang sudah masuk uang dollar gratisnya ke balanca atau saldo WHAFF anda.
      • Payout
      Di menu Payout ini adalah nama baru dari menu Exchange di versi WHAFF sebelumnya. Disini anda bisa melakukan pencairan balance / saldo WHAFF anda. Bisa dengan GIFTCARDS atau dengan PAYPAL, Didalam menu PAYOUT terdapat menu Payout Request dimana anda bisa merequest atau meminta pencairan saldo WHAFF anda. Kemudian ada menu Payout History dimana anda bisa cek status Payout Request anda apakah sudah Complete ataukah masih Pending karena proses pencairan membutuhkan waktu 3 hari kerja. Dan jika anda mencairkan saldo WHAFF anda dengan GiftCard maka code redeem Gift Cards bisa anda lihat di menu Check Gift Codes.
      • Invite Friends
      Di menu ini anda bisa menginvite teman anda untuk ikut menggunkan WHAFF dan mendapatkan uang dollar gratis seperti anda.
      • Ranking
      Disini anda bisa melihat Ranking Total penghasilan dari pengguna WHAFF di menu Total Rank, dan untuk melihat Ranking harian bisa dilihat di emnu Today’s Rank

      BUKTI PEMBAYARAN WHAFF;

       
      whaff Rewards

      lOGO WHAFF

      Sekian dan terima kasih dan semoga artikel ini bisa bermanfaat mengenai cara mendapatkan Uang menggunakan Aplikasi Whaff Rewards yaitu dari Cara Mendaftar, Persiapan untuk menjalankan Whaff, Cara menggunakan Whaff, Penjelasan Whaff dan yang terakhir yaitu Bukti pembayaran dari Whaff Rewards.
      tag: Whaff Rewards, Persiapan Untuk Menjalankan Whaff, Cara Daftar Whaff, Cara menggunakan Whaff, Penjelasan Whaff, Bukti Pembayaran.

      Related Posts by Categories

      0 komentar:

      Posting Komentar