Trick Cara Mendapatkan Uang di Waff Rewards

Trick Cara Mendapatkan Uang di Waff Rewards - kesempatan emas bagi para pemburu Uang melalui Aplikasi Android,Rahasia Cara Mendapatkan Uang di Waff Rewards,dan Jangan mau ketinggalan sama yang lain, Aplikasi Whaff  Bisa juga buat beli Gems COC dan Diamond Line Lets Get Rich Atau beli stiker premium BBM, Selain itu, Whaff juga akan memberikan bonus dollar setiap hari untuk aplikasi yang kamu gunakan tersebut.

DAFTAR DAN CARA MENGUNAKAN WHAFF;

1. Silahkan terlebih dahulu install aplikasi WHAFF Rewards di Google Play Store (FREE)

2. Kemudian Login menggunakan account Facebook

3. Kemudian diminta memasukkan Kode Undangan masukan Code Whaff CE22792, maka Anda akan mendapat langsung $0.30, HATI-HATI jangan sampai salah memasukkan Kode Undangan, jika salah Anda hanya mendapatkan $0.10 karena sama dengan tidak menggunakan Kode Undangan yaitu hanya mendapatkan $0.10 saja

4. Jika lupa memasukkan Kode Undangan, hal tersebut tidak bisa diulang kembali, apalagi setelah login ke Facebook.

5. Kemudian, buat review WHAFF pada Google Play Store, mendapat $0.10 dan harap diingat jangan mencantumkan kode undangan pada Review/Ulasan di Google Play Store, karena WHAFF tidak memperkenankan.

6. Install aplikasi yang ada pada WHAFF PREMIUM PICKS, cukup jalankan selama 4 menit lebih, ada juga yang perlu jalankan untuk 1x saja atau juga ada yang sampai 4 hari (jalankan 1x/hari)

7. Jangan copot/uninstall dahulu, karena ada reward nya jika sudah selesai.

8. Pada PREMIUM PICKS, WHAFF memberikan "Daily Play All Complete" atau aplikasi sudah dijalankan sampai habis dengan nilai yang cukup besar.

9. Anda boleh copot/uninstall jika pada PREMIUM PICKS aplikasi tsb sudah tidak ada.

10. Install juga Aplikasi pada WHAFF PICKS, nah kalau pada bagian ini, jika sudah mendapatkan notifikasi pemberitahuan pada status bar, bisa Anda copot/uninstall

11.SANGAT PENTING...!

12. Jangan gunakan Kode Undangan/Invite Code yang membuat review di Google Play Store, karena baik orang tsb dan Anda sendiri akan kena Blockir/Banned.

TRICK WHAFF REWARDS

 whaff-rewards



PAYMENT PROOF Juli 2015

Bukti pembayaran menggunakan PayPal
 
Mengenai Pembayaran Whaff Rewards;
Whaff Rewards adalah jenis Aplikasi Android yang bisa di gunakan untuk mendapatkan uang dari hasil Rewards para peggunanya, atas jasa imbal balik dalam memainkan atau menggunakan Aplikasi dari pengembang pihak ke tiga yang sudah di rekomendasikan di dalam Aplikasi Whaff, jadi Whaff komitmen dalam melakukan pembayaran atas penggunanya baik Puplisher ataupun Penggunanya langsung.
Sekian semoga artikel ini bermanfaat Trick Cara Mendapatkan Uang di Waff Rewards Sampai PayOut Code CE22792.

Download Aplikasi Whaff Rewards Apk 

Download Whaff Rewards Apk

Baca juga: Cara Jitu Mendapatkan Rewards 10 $ Perhari Tanpa HACK Dan Merubah IMEI

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar