Download stock rom Original qualcomm msm 8625 T5 A

Download stock rom Original qualcomm msm 8625 T5-A ini adalah rom asli tablet advan vandroid T5-A. Jika pengguna tablet advan mengalami bootloop/ android bricked/ tablet tidak mau menyala, sering restart dan hang silahkan recovery ke stock rom asli ini, mungkin dengan update rom ini dapat mengatasi masalah kerusakan software yang terjadi.
Harap diperhatikan bahwa rom untuk masing-masing phone-tablet android berbeda pada setiap type walaupun merk vendor sama. Download stock rom Original qualcomm msm 8625 T5-Adengan spesifikasi sbb:
  • Sistem operasi: Android 4.0.4
  • Processor: Qualcomm Snapdragon S4 MSM 8625 ARM v7 Dual Core 1 GHz ARM cortex A5
  • RAM: 512 MB
  • GPU: Adreno 203 (FWVGA/FWVGA)
  • Internal Memory ROM Storage : 4 GB
  • Display : TFT 8” (1024 x 768) 4:3
  • Touchpanel : Capasitive 5 point touchscreen
  • Camera : Dual Camera (rear 2MP)
  • Frequency Band : GSM, GPRS, EDGE 900 / 1800, UMTS 2100
  • Wi-Fi : 802,11 b/g
  • Bluetooth : V3.0 EDR class 2
  • Battery Tablet : Li-Poly 3500 mAh
Sebelum melakukan update rom/ recovery harap melakukan backup data penting (foto, file apk, game dll), karena semua data akan hilang setelah proses update selesai. Dengan recovery menggunakan file rom ini, kami tidak dapat menjamin bahwa semua masalah kerusakan tablet pembaca teratasi. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala masalah yang mungkin terjadi selama proses update stock rom ini. Menggunakan file download rom advan ini berarti bersedia menanggung segala akibat yang mungkin ditimbulkan.  

Cara flashing rom qualcomm MSM 8625 di tablet advan vandroid T5-A. 
1. Langkah pertama sebelum proses update/ flash, download stock rom/ firmware dibawah ini (ketiga link harus didownload semua):
link rom 1
link rom 2
link rom 3
2. Gunakan 7zip tool untuk extract file hasil download. Extract file 1 maka ketiga rom qualcomm S4 MSM8625 hasil download akan ter-ekstract semua, total file rom 176MB. Password: baliservicecomputer.
3. Copy rom yang sudah diextract tadi ke micro sd. 
4. Masukkan micro sd ke tablet advan vandroid.
5. Tekan tombol Volume + dan tombol power, sampai muncul opsi update recovery.
6. Pilih update from external memory. Gunakan tombol volume untuk memindahkan pilihan dan tombol power untuk konfirmasi (ya). 
7. Tunggu proses update sampai selesai
8. Reboot dan tunggu sampai proses konfigurasi update selesai (sekitar 10-15 menit).
9. Sebelum menggunakan tablet jangan terburu-buru install banyak apk game dalam satu waktu, sebaiknya restart tablet setiap flashing/ update rom maupun instal aplikasi, agar semua system terinstal dengan baik . (pengalaman).
Pengguna yang sudah melakukan rooting/ instal cwm (lihat disini cara root),(atau di sini) dapat mengembalikan seperti rom semula sesuai setting pabrik agar dapat mengajukan klaim garansi.
  
Kami tidak tahu apakah firmware ini bisa digunakan untuk tablet android lain yang juga menggunakan cpu qualcomm s4, sebaiknya hubungi vendor untuk mendapatkan stock rom (asli). Link download firmware qualcomm msm 8625 ini adalah stock rom untuk tablet advan vandroid T5-A.Sumber(Bali Servis)

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar