Berburu Dollar di WHAFF REWARDS Simple dan Mudah di Hp Android

Berburu Dollar di WhAFF REWARDS Simple dan Mudah di Hp Android - kabar gembira untuk kamu semua para Androider dengan menggunakan Ponsel Android kita bisa mendapatkan uang $ (dolar) bila menggunakan aplikasi Whaff Rewards.
Penjelasan dan Pengertian Waff Rewards
Whaff adalah Aplikasi Android terbaik untuk mendapatkan Uang Dolllars; Bisnis online Android manapun yang bisa menandingi Aplikasi Whaff untuk mendapatkan Rewards uang dollar ($), di setiap unduhan satu Aplikasi saja kurang lebih di akumulasikan hampir satu dollar, dengan cara ini seperti halnya anda mengunduh di Aplikasi PlayStore, Setiap Aplikasi yang di dalam Aplikasi Whaff bermacam nila imbalan Dollarnya dan itu tergantung jenis Aplikasi yang di suguhkan dari Whaff, Semakin banyak melakukan Download aplikasi semakin banyak pula pundi - pundi dollar nanti yang akan di di dapat.
Bagaimana cara kerjanya Whaff untuk mendapatkan Uang?
Jika anda pengguna Smartphone dan Tablet Android , maka inilah waktunya anda untuk mendapatkan Uang setiap hari dari hasil Rewards, Dan kita di bayar dari Para pengembang Aplikasi pihak ketiga, Saya contohkan aplikasi - Aplikasi di dalam Play Store Aplikasi di dalamnya adalah Aplikasi milik Pengembang pihak ketiga, Seperti halnya Aplikasi yang ada di dalam Whaff para pengemang itulah yang akan membayar kita nanti dengan nilai Dollar ( $ ).
Apa itu Whaff Rewards?
Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi Reward app / aplikasi Reward Android sejenis Gift Card seperti Tap Cash , Junowallet dan AdQuest, Whaff merupakan suatu Aplikasi Android yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan reward berupa uang dengan cara berakfitas di dalam akun Whaff seperti download aplikasi, bermain game, ataupun menjalankan aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff.
Berburu Dollar di WHAFF Rewards Simple dan Mudah di Hp Android - Aplikasi Whaff Rewards ini hanya bisa digunakan di Handphone Android atau di tab android Seperti :
Lenovo, Samsung, Advan,HTC,Smartfren,Sony,Nokia,Motorola,LG,Android China dll. jadi jika anda pemakai Nokia Simbian atau iPhone,Blackberry dan juga Pengguna Android Virtual di PC mohon maaf saat ini Whaff Rewards masih belum bisa digunakan, usahakan Ram Smarphone agan minimal 512 mb.
Bagaimana cara Mendapatkan Dollar di Whaff Reward?
Cara mendapatkan uang menggunkan Aplikasi whaff Rewards Android Sangatlah mudah,cara mendapatkan Uang di Waff Reward Modal pertamanya cuma download Aplikasi Whaff Rewards Apk di Google Play, ketik Whaff Reward di kolom pencarian.
Setelah anda Download Whaff Rewards lihat caranya di bawah ini:
Setelah anda download whaff Apk di perangkat android anda, silahkan log-in disitu anda menggunakan ID dan password dari Facebook anda.Setelah berhasil log-in anda akan diminta untuk memasukkan Invite Code, Invite Code bisa anda gunakan =>Code AK35014.
Jadi Kode Udangan Whaff reward code ini hanya muncul sekali setelah anda login pertama di Whaff Apk apabila menyetuh tombol Menu atau Back halaman code tersebut akan hilang. jadi codenya harus di ingat dulu Kode AK35014<= ( 2 huruf di depan dan 5 angka di belakang ), Fungsi Kode Invite Whaff atau WHAFF REWARD CODE itu sebagai Balas Jasa telah mengajak bermain di Whaff Rewards, masing2 dapet $ 0.30 , kalau code gak dimasukan gak akan dapet dollar pertama.

Setelah anda memasukkan code Invite tersebut anda akan mendapatkan bonus dollar pertama sebesar 0.30 $ Setela anda Login dan memasukan Code Invite AK35014.

Selanjutnya saatnya anda berburu Dollar dengan download applikasi dan Game di Premium picks , Waff Pick atau Other Pick dari yang sudah di sediakan di dalam Aplikasi Whaf.
  • Di premium pick ada beberapa applikasi yang perlu anda download dan Login anda akan mendapat Rewards antara 0,0,6$ - 0,10 $ dan apabila anda memainkan/membuka sekitar 4-5 menit, anda mendapat tambahan antara 0,05$ - 0,06$ dan bila mana anda tidak Uninstal dan memainkan 1x setiap sehari Anda mendapat Rewards lagi antara 0,05$ - 0,06$ dan tambahan 0,01$ setiap harinya.Jadi klo anda mendownload di PREMIUM PICK biarkan saja jangan di Uninstal antara 2 - 3 hari."Jadi jika Anda Mendownload 5 Aplikasi di PREMIUM PICK 1x sehari mainkan saja antara 4 - 5 menit dan lihat hasilnya di EARNING.
  • Di Waff Pick juga ada beberapa applikasi yang perlu anda download dan anda mainkan untuk mendapatkan uang dollars. Anda akan di Sarankan mendownload Aplikasi sesuai penyedia Waff setiap harinya melalui Whaff Apk.
  • Di Other Pick Disini anda bisa melakukan beberapa task untuk mendapatkan reward baik beruapa dollars atau poin yang akan diakumulasikan dalam bentuk dollar ke account anda. Task disini bermacam-macam ada yang hanya dengan melihat iklan saja, download,menjalankan.dan Download dan Memainkan.
Sesuai dari pegalaman saya sendiri yang masih sampai detik ini menggunakan Whaff Reward, setiap hari, Saya mendapatkan uang sebesar 3 – 4$ setiap hari,bahkan ada yang bisa mencapai 5 - 10$ Gan,ya mungkin bila anda rajin Memainkan game atau download aplikasi yang di dalam Whaff mungkin anda bisa lebih dari itu.dan jika tasknya sudah tidak berlaku anda bisa uninstall aplikasi-aplikasi yang sebelumnya anda download dan yang sudah tidak anda perlukan lagi,Agar performan Hanphon tidak terganggu.
 

Jika uang sudah terkumpul sebesar minimal 10$ anda bisa withdraw ke Paypal anda, selain dengan paypal anda bisa exchange atau menukarkan uang anda dengan Xbox Gift Card, Playstation Gift Cards, Amazon Gift Cards, Google Play Gift Cards, Steam Gift Cards dan Facebook Gift Cards."Transaksi withdraw anda akan selesai dalam jangka waktu maksimal 3 hari kerja".
jika anda tertarik untuk menggunakan Aplikasi Whaff Rewards di Android untuk berburu dollar silahkan download Aplikasi Whaff Apk All Mode berbagai Versi di bawah ini;

Cara Daftar Whaff Rewards di Android
Apa itu Waff rewards,Benarkah Waff Rewards Membayar ?
Baca Dulu Artikel Ini Sebelum Menggunakan Whaff rewards Apk

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar