Download Game Android Clash of Clans

Pertempuran dengan ribuan pemain di seluruh dunia dalam game ini strategi tempur epik. Membangun dan mempertahankan desa Anda, kemudian memimpin klan Anda untuk kemenangan.

Clash of Clans adalah sebuah game strategi tempur epik. Membangun desa, melatih pasukan dan pertempuran dengan jutaan pemain lain secara online! Menempa Clan yang kuat dengan pemain lain dan menghancurkan klan musuh dalam perang suku.

PERHATIKAN! Clash of Clans adalah gratis untuk bermain, namun beberapa item permainan juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur proteksi password untuk pembelian dalam pengaturan aplikasi Google Play Store Anda. Juga, di bawah Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi, Anda harus setidaknya 13 tahun untuk bermain atau men-download Clash of Clans.

Lebih dari 5 Juta ????? Reviews5 / 5 "Game ini fenomenal" 5/5 "Jika Anda sedang mencari permainan untuk bermain yang menyenangkan dan strategis ini lebih baik daripada pertandingan lain di luar sana"

Clash of Clans Direct Download APK File from Zippyshare Now

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar