Apa itu Whaff rewards Benarkah Whaff Rewards Membayar

Apa itu Whaff rewards?, Benarkah Whaff Rewards Membayar ? - Whaff Rewards adalah suatu Bisnis yang di peruntukan bagi para pengguna SmartPhon Android atu pengguna Tablet Android dan sejenisnya, WHAFF Rewards sampai saat ini masih terbukti membayar.
Unhtuk mendapatkan suatu Reward/imbalan Bisnis Whaff Rewards harus download Aplikasi, menjalankan aplikasi,memainkan Game atau menyimpan Aplikasi ( Not Uninstal )dalam Waktu yang di tentukan oleh pihak WHAFF Reward.
Saran dari saya : jika tasknya sudah tidak berlaku,anda bisa uninstall aplikasi-aplikasi yang sebelumnya anda download dan yang sudah tidak anda perlukan lagi,Agar performan Hanphon tidak terganggu.

Benarkah Whaff Rewards Membayar?
Sesuai dari pegalaman saya sendiri yang masih sampai detik ini menggunakan WHAFF Reward, setiap hari, Saya mendapatkan uang sebesar 3 – 4$ setiap hari dan terbukti dari pihak Waff Rewards Membayar sampai ke Akun PayPal saya.

Cara Pembayaran Whaff;

Jika uang di WHAFF rewards apps itu sudah mendapatkan 10$ anda bisa withdraw ke Paypal pembayaran yang lain anda bisa menggunakan exchange atau menukarkan uang anda dengan Xbox Gift Card, Playstation Gift Cards, Amazon Gift Cards, Google Play Gift Cards, Steam Gift Cards dan Facebook Gift Cards.
"Transaksi withdraw anda akan selesai dalam jangka waktu maksimal 3 hari kerja".

Peraturan Sebelum Menggunakan Whaff Rewards;
Tindakan-tindakan berikut di bawah ini yang di dilarang oleh WHAFF rewards :
Menggunakan VPN, PROXY,SSH atau jaringan lain yang memungkinkan ilegal (tidak normal) akses ke whaff.
Menggunakan beberapa ID dengan satu perangkan.
Menggunakan beberapa perangkat dengan satu ID.
Setiap tindakan lain yang dapat menyebabkan manfaat WHAFF dan penggunanya.

Semua yang terlibat tindakan di atas dilarang dan kredit/acaunt akan hangus.Juga, jangan menempatkan kode undangan di Putar tinjauan Google Anda. hal ini dapat menyebabkan account Andadi banned.

CARA DAFTAR WHAFF
1. Silahkan terlebih dahulu install aplikasi WHAFF Rewards di Google Play Store (FREE).
2. Kemudian Login menggunakan account Facebook.
3. Kemudian diminta memasukkan Kode Undangan WHAFF,masukkan codee CE22792, maka Anda akan mendapat langsung 0.30$, HATI-HATI jangan sampai salah memasukkan Kode Undangan, jika salah Anda hanya mendapatkan $0.10 karena sama dengan tidak menggunakan Kode Undangan yaitu hanya mendapatkan $0.10 saja.
4. Jika lupa memasukkan Kode Undangan WHAFF, hal tersebut tidak bisa diulang kembali, apalagi setelah login ke Facebook.
5. Kemudian, buat review WHAFF pada Google Play Store, mendapat $0.10 dan harap diingat jangan mencantumkan kode undangan pada Review/Ulasan di Google Play Store, karena WHAFF tidak memperkenankan.
6. Install aplikasi yang ada pada WHAFF Premium, cukup jalankan selama 4 menit lebih, ada juga yang perlu jalankan untuk 1x saja atau juga ada yang sampai 4 hari (jalankan 1x/hari).
7. Jangan copot/uninstall dahulu, karena ada reward nya jika sudah selesai.
8. Pada PREMIUM PICKS, WHAFF memberikan "Daily Play All Complete" atau aplikasi sudah dijalankan sampai habis dengan nilai yang cukup besar.
9. Anda boleh copot/uninstall jika pada PREMIUM PICKS aplikasi tsb sudah tidak ada.
10. Install juga Aplikasi pada WHAFF Pick, nah kalau pada bagian ini, jika sudah mendapatkan notifikasi pemberitahuan pada status bar, bisa Anda copot/uninstall.
11. Jangan gunakan Kode Undangan/Invite Code WHAFF yang membuat review di Google Play Store, karena baik orang tsb dan Anda sendiri akan kena Blockir/Banned.

Dan jangan gunakan VPN atau Proxy, karena jika diketahui oleh WHAFF akan kena Banned/Blokir.

PAYMENT PROOF Juli 2015
Bukti pembayaran menggunakan PayPal

Nah gimana gan tertarik untuk menggunakan Aplikasi Whaff Rewards?, di atas sudah saya jelaskan Apa itu whaff Rewards? dan Cara kerja whaff Rewards sampai ke cara pendaftaran dan Bukti pembayaran melalui PayPal, Jika anda tertarik silahka Download Aplikasi Whaff Apk All Mode dan All Versi di bawah ini:
Nah gimana Gan Berminat ?dan siap berburu dollar...?,hehe.., kalo siap download Aplikasinya di bawah ini.
    ==> Download <==
      Mungkin Anda Suka dengan Artikel ini :
      • Cara Daftar Whaff Rewards di Android 
      • Trik Cara Memainkan Waff Rewards di Premium Pick
      • Mencari Dollar di WHAFF REWARDS Simple dan Mudah di Hp Android

      Related Posts by Categories

      0 komentar:

      Posting Komentar