Download Update AVG Anti Virus Terbaru

Download Update AVG Anti-Virus Terbaru Mei 2013 32 dan 64 bit
Jika anda ingin Download Update AVG Anti-Virus Terbaru Mei 2013 link akan anda temukan dipostingan iniDewasa ini perkembangan teknologi semakin pesat bukan hanya berdapampak baik bagi kehidupan manusia, namun juga memberikan ancaman yang lebih serius khususnya dibidang virus-virus komputer.
Banyaknya software tool yang bisa digunakan untuk merancang virus baru membuat kita harus memberikan perhatian lebih pada gadget kesayangan kita.


Tidak hanya ditempat yang rawan virus bahkan di social media seperti facebook virus masih dapat tetap menyebar, oleh karena itu saya merekomendasikan untuk sering sekali update antivirus kalian baik yang free maupun yang berbayar.

salah satu antivirus free (gratis) yang sering melakukan update adalah AVG AVG Anti Virus Terbaru dan itu sangat baik untuk anda gunakan melindungi sistem dari virus. AVG Anti-Virus Terbaru saat ini sudah mencapai versi AVG Free Edition 2013.0.3272.
Tidak ada update official darinya, tapi dipastikan versi terbaru ini memberi keamanan yang lebih dibanding pendahulunya.

Sebelum anda Download Update AVG Anti-Virus Terbaru Mei 2013 sebaiknya anda baca ulasan dibawah ini:

AVG Anti-Virus terbaru harusnya cukup untuk memastikan Anda tidak terinfeksi virus apapun. Program ini juga diintegrasikan dengan Windows Explorer, yang memungkinkan Anda untuk memindai file dari menu konteks mereka. Database AVG Anti-Virus terbaru ini secara otomatis diperbarui setiap hari, sehingga Anda selalu dilindungi bahkan ancaman yang paling baru ditemukan. Meskipun AVG Anti-Virus terbaru masih tetap menjadi paket yang sangat kuat, ada alat anti virus lain – seperti Avast! – Yang melakukan pekerjaan sama baiknya jika tidak lebih baik.

Salah satu hal terbaik tentang AVG Anti-Virus terbaru adalah rapih, perlindungan yang efektif sementara tinggal diminimalkan dalam system tray Anda, juga tanpa butuh sumber daya sistem yg besar dan tentu saja tanpa terus-menerus mengganggu Anda dengan jendela peringatan atau pesan update. Karena itu ini merupakan versi gratis dari program yang lengkap, AVG Anti-Virus terbaru tidak menunjukkan layar nag aneh yang mendorong Anda untuk membeli AVG Profesional, sesuatu yang mungkin mengganggu beberapa pengguna.
AVG 2013 Download Update AVG Anti Virus Terbaru Mei 2013 32 dan 64 bit
antarmuka AVG Anti-Virus terbaru dirancang lebih user-friendly, yang meniru Windows modern UI dan mendukung sentuhan pada Windows 8. Tentu saja Anda masih memiliki tiga jenis yang sama dari fitur scan: sistem lengkap, file dan folder yang dipilih dan anti-rootkit. AVG Anti-Virus terbaru juga memungkinkan Anda menjadwalkan scan untuk hari dan waktu tertentu.

Baru pada tahun 2013 sebuah firewall ditingkatkan dan disederhanakan. Versi sebelumnya dari AVG tidak mencakup firewall sama sekali sehingga itu adalah tambahan yang bagus. Pengaturan firewall yang mudah digunakan dan dipahami membuat personalisasi akses jaringan untuk aplikasi tertentu mudah. Firewall juga akan membantu link scan, melawan spam, dan melindungi terhadap wi-fi hacking.

Nah jika anda ingin segera menjajal kemampuan AVG Anti-Virus terbaru 2013 beserta user interface terbarunya anda bisa gunakan link Download Update AVG Anti-Virus Terbaru Mei 2013 berikut ini:
Download Page (32 bit)
Download page (64 bit)
Database virus terbaru (lihat: Cara Update Antivirus AVG Free Edition Manual dan Otomatis)

Saya rasa cukup sekian postingan tentang Download Update AVG Anti-Virus Terbaru Mei 2013 semoga gadget anda semakin terlindungi dan anda nyaman berselancar didunia maya. thanks,,

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar